Senin, 18 Oktober 2010

Cerita Bodoh dari saya

waktu kejadian : Minggu, 4 maret 2009
Tempat kejadian : Angkot S 11
pelaku kejadian : gw dan si abang supir
gini nih ceritanya :

ceritanya gw baru pulang dari tempat abang tmn gw, naik angkot , soalnya tmn gw ga bisa nganter. karena duit gw gocapan, terpaksa dah tu si abang supir nukerin tu duit bwt kembalian gw,, kembaliannya 46500, dengan rincian 20an 2, yang lainnya ribuan,,
nah, karna butuh 2x naik angkot biar gw bisa balik, maka jadilah gw naik lagi, S 11 yang pas berenti di depan gw. waktu itu gw pengen gaya2an bayar pake duit gede, bosen dong bayar pake duit pas mlulu,, (tapi patuhilah saudara2, jika ada tulisan yang berbunyi "bayarlah dengan uang pas"),,
btw, setelah banjir keringat, airmata darah, pelotot2an ma si abang supir coz ngetem lama banget, dan percikan2 air hujan dari mulut gw karna kebanyakan ngomong ck, akhirnya berangkat juga tu angkot jahanam menuju ke rumah gw,, pas dah mw nyampe di depan rumah, gw teriak ke kuping abangnya, abis nyetel radio kenceng banget, "KIRI, BANG!!". gw turun n gw kasih lah tu duit malapetaka.
gw masih slow pas si abang ngasih 2 gocengan dan 2500,, gw masih diri ja tu di samping pintu,, gw bilang, "dari pondok, bang." gila x 2500, biasanya jg 2000, itu bbm juga dah naik. siabangnya juga masih slow ja. gw pikir, ni abang kaga lulus sekolah x ya?!masa duit 20an dikasih kembali 13rbu,, gw protes lagi dong, "bang, goceng lagi mna?!"gw dah sewot ja tuh,, eh si abangnya udah melotot aja ma gw. dia ukut2an sewot,, dari raut mukanya si dia kaya mw jedotin pala gw ke batu gede gtu,, dia tanya ke gw, "tadi duitnya 20 ribu kan?!"sewot banget dah tu abang. "iye",gw juga sewot dong, kaga mw kalah gw,,trus dengan penuh rasa kemenangan dan kekesalan dan dengan gerakan membabi buta (halah), dia nunjuk ke duit yang gw pegang, "ITU TUH 15 RIBU!!!"
mata gw langsung melayang ke tu duit malapetaka. dan ternyata…..
jeng jeng jeng jeng…..!!!! wakakakakaka, huahahahaha,, goblok2, dasar gw bego…
en realidad sodara2, duit yang gw pegang bukannya gocengan 2 tapi ceban 1 n goceng 1,, ah sumpah, goblok banget gw,, udah salah, ngeyel, bikin jalanan macet, idup lagi,, parah banget dah!!
tapi mw gimana lagi? namanya juga malem", kaga jelas, lagian tu cebanan posisinya di bawah goceng (cie, membela diri nih),, lalu dengan malunya gw bilang , "oia, maap, bang", gw langsung balik badan dan cepet" kabur, daripada pala gw dibacok pake setir ma si abang,,
wakakakakakaka….
Pesan moral :
1. kalo ada uang pas,bayarin aja, jangan gaya2an bayar pake duit gede
2. klo lo terpaksa pake duit gede, periksa dulu kembaliannya XD
3. jangan pergi2 naik angkot, supirnya galak" (ha ha), kalo perlu ga usah pergi" huhuhu

Gila !!! kaga lagi" gw…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar