Senin, 18 Oktober 2010

Inikah Kematian yang Tertunda Part.01


Inikah Kematian yang Tertunda Part.01
dibalik alasan melepas STEI ITB

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh sahabatku,
tanggal 27 Januari 2010 pukul 19.00 hasil diagnosis dokter RSI Bintaro keluar, isinya menyatakan gw positif Sirosis Hati.
Dari hasil tes, Kadar kolinesterase (CHE)ku turun ini tandanya ada kerusakan sel hati.
Ditemukannya pengerasan hati dengan diameter 2cm sudah mengindikasikan penyakit Kanker Hati.
Dokterpun telah memvonis umurku tidak lama lagi, tapi aku tetap yakin Allah telah menentukan jalan hidupku,
“Semoga itu salah, karena aku sangat berarti dalam kehidupanku”, berontak jiwaku.

Tak ada lagi yang bisa diucap selain menyebut nama Allah SWT,terima kasih Allah engkau masih memberikanku waktu untuk dapat bertobat kepada-Mu

Subhaanallah,….. tanpa aku sangka, ternyata hari ini aku menemukan sesuatu yang aku belum pernah rasakan selama ini. Ya, dan itulah pengalaman berharga bagiku. Hari ini Rabu 27 janurai 2010 Aku menghirup udara dalam-dalam. Udara yang bersih. Tak ada rasa ketakutan. Dunia telah bersih.
Semua sudah berlalu. Aku tak perlu lagi menggunakan topeng-topeng kepura-puraan, mengontrol ucapan, perilaku…

Mungkin orang-orang akan bilang aku abnormal, stress, atau gila. Tapi inilah yang aku rasakan. Kegelisahanku, kegundahanku selama ini.

Oleh karena itu teman , aku butuh bimbingan untuk dapat dekat kepada Allah, ajaklah aku ketika waktu shalat duha, ingatkanlah diriku bila terlalaikan dari kewajibanku kepada-Nya, Sungguh diriku sendiri tanpa daya bila tanpa bantuan.

Aku tidak banyak meminta ya Allah, jika memang Hamba harus dipanggil, hamba ikhlas ini semua milikmu Ya Tuhan. Tapi izinkanlah hamba membuat orang tua hamba bahagia. Hamba ingin mereka melihat hamba diterima di PTN,selebihnya hamba serahkan pada-Mu ya Allah.

Subhanallah, terasa manis perjalanan ini. Semakin indah menikmati kehidupanku ini.

*To Be Continued

Tidak ada komentar:

Posting Komentar