Senin, 18 Oktober 2010

SNMPTN oh SNMPTN part.02

.......
gw shock denger jawaban dia :wtf, rasanya berkecamuk gak karuan antara pengen ngakak se-ngakaknya :ngakak , tapi gw pengen minta maap juga :sorry
Si Goblok : wah serius lo *sambil nahan ketawa :ngakak
Si C : iya, abis gw gak tau soalnya kaya begini
Si B : besok tes kemampuan ipa lhoo..
Si C : kalo yang itu ada apa aja yaa ?
Si goblok : ada biologi,kimia,fisika,mat ipa
Si C : wah wah gw gak tau sama sekali *sambil geleng geleng ~ leng geleng geleng geleng geleng geleng geleng, kaya orang di tempeleng (project pop) :hammer

Si C : eh ya udah gw pulang dulu ya
Si B : lo pulangnya kemana ?
Si C : kesana *sambil nunjuk pake jempol :mantab
Si goblok : wah rumah lu deket dong , enak amat yak :ngiler
Si C : ah enggak, kk gw kerja disana
Si goblok : lah ? kk lo kerja kok lu malah samperin, apa gak ngeganggu ?
Si C : enggak kok, kk gw bolos kerja
* :wtf :wtf aura suramm..... kknya bolos kerja tapi kok ditempat kerja ??? apa maksudnya :puyeng2
Si C : ok deh gw pulang
Si B : ok2 gw bawa motor, masih gerimis nih nanti aja jadinya
si Goblok : ok hati2 yaa *masang muka dewasa :yeah
*si C jalan kegerbang
Si goblok : gw pulang juga deh :malu(goblok kenapa gak barengan aja coba) *langsung lari mengejar Si C

Si C : gw duluan ya tor !
Si goblok : ok siip2 *gw mau manggin namanya tapi gw lupa :hammer

Sebenernya gw bingung pulangnya gimana, soalnya gw dateng kesini dianter sama babe :nubie, ya bermodal nekad dan uang goceng gw capcus aja kejalan raya, Wah ada banyak orang tuh pasti arahnya sama *sok tau wkakaka

Gw sok asik aja tuh ikut2 nunggu dipinggir jalan, padahal gw gak tau yang harus gw stop bis bernomor berapa :hammer, tiba2 ada 1 bis Kopaja 66 berenti terus abangnya teriak " ayo2 blok m , blok m " Babe gw pesen sih suruh jalan kaki aja, sampe mabes. abis itu naik kopaja 19- yang ini gw tau. Gile aje gw jalan kaki sampe sana, udah otak mumet abis ngerjain disuruh maraton pulak :hammer Tiba2 tuh rombongan penunggu Bis langsung menyerbu itu kopaja, ah gw ikutan aja deh gw naik juga tuh ke kopaja...

Ya lu tau pasti kalo naek kopaja bijimane gak usah diceritain lagi yak =p seperti biasa si Kenek dan supirnya berkomunikasi dengan kode2 khas kopaja/metro mini
Si Supir : OI, itu dibelakang siapa ?
Si Kenek : 86 lah itu, pasti muter dia, di Sutet
Si Supir : ya udah 58 oper aja
*glek..... OPER --> OPER --> OPER suatu kata yang sangat mengerikan bagi penumpang bus, udah penuh begini pake di oper mencret lah awak :hammer
untungnya drama oper , operan tidak jadi dilakukan . Singkatnya sampai lah saya di BLOK M

disana gw persis kaya orang baru dijakarta, gw bingung benjet yang mana nih bis yang harus gw naikin lagi yang gw tau metro 77 sama 75, tapi gw gak tau haltenya yang mana x_x

Eh ada cewe2 sma :cinta , gw bergabung aja deh....

Lagi2 gw di pelototin sama orang2, emang muka gw kaya terroris beneran yak :takut,
gak lama gw berdiri disitu muncullah, ferrari namun ada yang aneh bentuknya kotak bantet kaya penghapus depannya rata, bodynya boro2 mengkilat ini udah ngeletek2 catnya, gw pun melihat ada seorang pengemudi dan navigatornya, navigatornya berdiri dibelakang berkalungkan selampe, sambil memberi direction " Yak Bangka bangka - Ragunan , rarairarirai us*kurang lebih begitu gw susah nulisnya - tersadar itu hanyalah Metro mini 77 :hammer

Metro mini 77, kendaraan gw kalo pulang SMP dulu :matabelo, Soal kecepatan gak diragukan lagi, keahlian sopirnya sehandal Sebastian Vettel jagoan gw :malu, soal nyalip2 beeeh gak usah ditanya ada tukang sayur lewat mampus pasti

Spoiler for Metro dan tukang sayur:
Kalo naik Metro mini 77 persis kaya simulator F1 , buat lu lu yang mau jadi pembalap F1 musti ngerasain dulu nih sensasi berkendara di Metro 77 lengkap dari aksi balap2 membalap, sampai2 team radio ( kalo di F1 Schumacher dibelakang, gap 0.1 sec, kalo di metro "yak 86 mepet, banting kanan, hajar kiri, tendang belakang, seruduk depan ! " :wtf
Bahkan Team Order pun ada juga lhooo :malu,
Spoiler for Definisi Team Order:
kalo di f1 team order itu, team memberi komando ke pembalap supaya melakukan perintah, misal mengalah untuk rekan dll

Ini team ordernya kampretoz, gw udah asik2 duduk di bangku asooy :ngiler tiba2 si Sopir diberi team order lewat hpnya
Si Sopir : ya gw lagi di blok M ini baru keluar, kenape ?
--->suara di telp gw gak denger
Si Sopir : ya udah ok, baru gw setor bang maman pego !
*gak lama team order ini pun terealisasi, metro 77 saya melambat, memberikan jalan kepada metro 77 yang lain namun ada yang aneh metro yang menyalip ini malah berenti didepan metro ini, Wah ada apaan nih ?

Gak lama Si Kenek beraksi " naik depan bu , depan2 ayo depan2 "
*taiii lah di oper, malah tuh bus depan udah penuh banget lagi... :emosi
mau gak mau gw naik tuh ke bus depan :emosijiwa :pentung
gw yang sewot masuk udah semena2, gak sengaja gw kesandung di metro trus bunyi kenceng banget blaaak... Si Sopir langsung teriak : HOI bisa naik metro kaga sih ! ! :pentung

:nubie :nubie :nubie
ampunnn bang............ orang batak pula ampun............. gw langsung ciut T.T, gak nyangka juga ternyata metro ini yang sering mangkal didepan rumah gw :malu , keneknya kenal sama gw jadi akrab gitu lah.. ( yak maklumlah saya gaulnya sama metro :hammer)

sepanjang perjalanan gak ada yang istimewa, kecuali apa yang sedang saya pikirkan , sebuah pikiran tentang keputusan...

Di hari ke 2, tes Kemampuan ipa

Seperti biasa gw dateng paling pagi, duduk manis dan membaca buku, bukan buku dongeng :wtf apalagi buku p*rno :hammer
gak lama dateng lah, teman2 sejawat snmptn saya :malu,
Si goblok : gw senyum2 *sekadar meluruskan bukan senyum mesum lhoo :hammer
Si B : *geleng2 kepalang, trus ketawa :ngakak
Si goblok : gimana spanyol ? *dia dukung spanyol di WC, dan gw udah tau kalo spanyol kalah sama swiss =p
Si B :bego emang, kesel gw sama spanyol
Si goblok : tau tuh untung spanyol kaga ikut snmptn yak, kalo ikut pasti nggak lolos =D
*gw tau tuh si B pengen nonjok gw, pengen jedotin kepala gw ke tembok, bahkan dari matanya tersirat kalo dia pengen ngeraut rambut gw perhelai :wtf
Si goblok : udah siap nih ?
Si B : haha B selalu benar aja deeh =D
Si C : YAK B SELALU BENAR :cinta*eh buset ini ajak jadi paling antusias kalo denger kata2 B salalu benar

trus si B dan C belajar bersama, sungguh mesra wkakaka, trus karena agak ribet si B minjem buku sama gw, trus gw kasih lah Buku GO yang bangga dengan Konsep Cekingnya *The King-red :hammer

Si C terperanjat..
Si C : :apa?? :apa??Loh kok ini ada matematikanya ?? kan kemaren udah ??
Si goblok & si B : ya ampun kan udah dibilangin kalo yang ini matematika ipa x_x
akhirnya dia belajar dengan semangat 45 :nubie

Gak lama Bel berbunyi,
saya bener2 gak tau , gw ngerjain ato nggak, pokoknya gw udah item2in di ljk @_@
beginilah orang bodoh yang berandai menjadi seorang sarjana :sarjana

Seperti biasa, saat keluar gw tanya lagi
Si goblok : weeiis kayaknya jago2 banget nih, diisi semua ya ? :jempol
Si B : wah gw isinya sedikit banget, tau dah x_x
jawaban si C anda pasti sudah tau :ngakak

akhirnya kami saling bertukar FB, katanya si B mau ngeadd gw dan si C, namun sampai saat inipun Add itu tak kunjung datang @_@, gw udah nge add si C tapi gak di konfirm2

*pada akhirnya saya, berdoa untuk kalian berdua semoga Allah meridhai kalian untuk diterima di SNMPTN ini, amiin (jujur ini orang berdua gak pernah keliatan lagi, mereka orang,imajinasi gw, makhluk halus, atau bukan gw gak bisa jamin yang jelas mereka nampak nyata dibenak saya :datar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar